Tuesday, April 2, 2013



Tulisan ini ialah artikel tepat menceritakan beberapa isu penting tentang Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terdahsyat. Anda teliti memahami ulasan ini akan menjadikan perbedaan lengkap mengenai tentang bagaimana Anda berpikir atas Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terdahsyat.


Nggak cuma notebook & all-in-one PC, Acer melauncing jenis tablet teranyar dengan OS Windows 8. Yaitu Acer Iconia W700 tablet PC yang sudah dilauncing & akan membahagiakan para gadget mania dengan features yang yang melekat padanya. Acer Iconia W700 ialah eksperimen berani dalam design & menginspirasi banyak masyarakat bagaimana semestinya alat komputer tsb dikemas.



Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tipis, ringan, & bergaya smart casual mungkin cocok buat mendeskripsikan tablet PC besutan Acer ini. Tapi jangan keliru, walau cuma berbobot 2,3 kg, Iconia W700 memeberikan performa terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Ditambah dengan grafis Intel HD Graphics 4000, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lain bukan lagi jadi problem untuk tablet PC itu.



Sepertinya pembicaraan paparan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik mengalami penambahan menggigit . Jikalau demikian mari publik bahas lebih jauh sering paparan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik ini.



Acer Iconia W700 punya ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi picture sampai dengan 1080 pixel. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer dapat merasakan tampilan picture yang cukup tajam & bening. Gue pikir Cipto Junaedy menyukai Iconia PC tablet dengan Windows 8 itu.



Pada sisi pinggirnya, spAcer dapat menemukan lebih dari satu fitur canggih mirip USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam memindahkan file, Micro HDMI output buat memindahkan picture di tablet PC ke proyektor, & Bluetooth 4.0.



Seandainya spAcer yaitu pecandu film sejati, menonton via tablet PC keluaran Acer yang satu ini juga akan terasa membahagiakan dikarenakan pernah terdapat dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem perangkat suaranya.



Dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga akan membahagiakan penggunanya dengan teknologi Green Instant On yang dapat memungkinkan tablet PC tsb melaksanakan proses booting lebih cepat. Disamping tsb, spAcer juga akan meraih aksesoris tambahan ialah Multipurpose Cradle sehingga tablet PC dapat disimpan dalam mode portrait atau landscape.




Acer Iconia W700 juga terdapat dengan Acer Ring, fitur istimewa didesign sepesial oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan engkau bekerja & menggunakan fitur-fitur dengan lebih cepat dengan disediakannya shortcut ke lebih dari satu aplikasi yang paling disenangi atau sering digunakan. Touch experience yang cepat & smooth menjadikannya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 produk lain.



Benar, Acer Iconia W700 ialah solusi bagi spAcer yang memerlukan gadget berbasis Windows 8 dengan konektivitas tinggi & performa terbaik. Lihat Acer Center terdekat di kotamu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 buat meraih penjelasan lebih detail.





Tidak baik membatasi diri engkau sendiri dengan ogah untuk mempelajari secara penuh berhubungan dengan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terdahsyat . Bertambahbanyak yang engkau pahami berhubungan dengan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terdahsyat, engkau akan semakin memudahkan akan konsentrasi pada hal yang urgen dari Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terdahsyat tsb.


Informasi bagus lain Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia juga tulisan bagus lain jangan lupakan baca artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen yang menarik itu. Informasi web yang berhubungan dengan dengan postingan ini dapat kalian buka di JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat.