Saturday, August 29, 2009

Berbahasa Indonesia Belum Mendongkrak StoP DreAming StarT ActIOn. Iya posisi artikel utama StoP DreAming StarT ActIOn masih belum berubah secara signifikan. Padalah artikel-artikel terbaru weblog ini sudah menggunakan bahasa Indonesia. Saya jadi berpiki, apakah bahasa tidak mempengaruhi dalam SERP google.co.id.

Menurut saya pribadi seeh mempengaruhi, tetapi enath kenapa hasilnya masih nihil. Artikel utama StoP DreAming StarT ActIOn belum terdongkrak dari hasil postingan web ini. Yang mendongkrak masih artikel-artikel yang lama dahulu.
Kini harus berjuang lebih keras lagi jika memang bahasa tidak mempengaruhi hasil SERP google.co.id. Dan tentunya harus mencari alternatif lain untuk menendang artikel utama ke posisi puncak juara. Tapi masalahnya, apa cara yang digunakan ?
Nah itulah kini yang menjadi pikiran saya, mencari alternatif untuk menggoalkan artikel utama ke tangga puncak atau juara Stop Dreaming Start Action.
Memang bukan perkara gampang untuk mendongkrak posisi StoP DreAming StarT ActIOn ke SERP no satu. Karena bagaimanapun para kontestan lain juga tidak mau tinggal diam untuk selalu optimasi webnya. Kini yang perlu dilakukan adlah berusaha, berusaha, berusaha dan berdoa. Semoga saya bisa menjadi juara pertama kontes SEO StoP DreAming StarT ActIOn.