Thursday, August 27, 2009

Keyword Stop Dreaming Start Action saat ini sedang menjamur di dunia perbloggeran Indonesia. Karena kata kunci tersebut saat ini lagi di incar para pecinta SEO untuk menaikkan posisi SERP di www.google.co.id. Bagaimanapun saya juga ikut-ikutan untuk meramaikan kontes tersebut dan juga menyebarkan slogan sedrhana tersebut ke server-server dunia maya.


Memang Stop Dreaming Start Action adalah slogan yang sederhana, tetapi memiliki arti yang begitu baik untuk dilaksanakan bagi siapa saja. Karena kita sadar sebuah impian hanya akan menjadi impian jika tidak ada tindakan kongkret untuk melaksanakannya. Saya kira semua orang setuju dengan apa yang maksudkan tersebut.

Stop Dreaming Start Action bukan berarti tidak boleh bermimpi sama sekali, namun ada kalanya berhenti sejenak untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut menjadi kenyataan. Nah itulah yang terpenting. Berusaha dengan tindakan nyata untuk mewujudkan suatu cita-cita yang telah lama ditetapkan.

Memang perlu perjuangan dan ketelatenan dalam memperjuangkan atau meraih impian tersebut. Dan terutama saat memulainya, yang kadang tidak semua orang berani untuk mewujudkan. Oleh karena itu dengan slogan Stop Dreaming Start Action semoga bisa mendorong kita untuk berani start action mulai sekarang.