Wednesday, August 26, 2009

Setelah sekian lama web ini berbahasa Inggris dengan gramar acak-acakan (maklum nggak begitu bisa berbahasa Inggris) hanya karena ingin berada di puncak searching google dengan keyword StoP DreAminG StarT Action, kini web ini berbahasa Indonesia. Berbahasa Indonsia karena bertujuan untuk menendang artikel utama weblog StoP DreAminG StarT Action agar berada di posisi pertama. Oleh karena itu mohon maaf bagi pembaca yang biasa membaca weblog ini.

Alasan utama berganti bahasa Indonesia karena saya kesulitan untuk melakukan update blog ini, bagaimana tidak orang yang tidak mahir bahasa Inggris diminta menulis artikel berbahasa Inggris. Saya kira dengan pilihan memakai bahasa Indonesia ini memudahkan saya untuk melakukan update blog ini.

Selain itu blog ini juga sudah berhasil berada di posisi pertama SERP google.com dengan keyword tukang nggame, bahkan di yahoo dan bing. Walaupun sayangnya kontes sudah usai. Oleh karena itu dengan bismillah akhirnya berubah berbahasa Indonesia guna mendukung StoP DreAminG StarT Action.

StoP DreAminG StarT Action adalah keyword yang dilombakan dalam pencarian www.google.co.id. Peserta kontes ini sangat banyak mungkin ribuan. Dalam hasil pencaria google.co.id sudah mencapai 25 juta lebih hasil queri dengan kata-kata tersebut.

Saya berharap perubahan bahasa ini dapat membantu saya untuk menjadi juara 1 dalam kontes SEO tersebut. Aamin.