Sunday, August 30, 2009

Beginilah kalau harus melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action lewat warnet. Selain lemot juga raame oleh pengunjung yang hadir karena para pengunjung kebanyakan anak-anak sekitar seumuran SMP. Sering pindah-pindah dari satu kawan-ke kawannya yang lain. Saling diskusi masalah aplikasi di facebook kayaknya. Memang sudah resiko akses internet di warnet. Nggak bisa protes juga, karena mereka juga berhak untuk internetan juga.


Mengenai akses yang lambat juga nggak bisa protes karena memang lebih murah biaya akses disini daripada ditempat lain. Semakin banyak pengunjung memang sudah dapat dipastikan koneksi internet jadi lambat. Mungkin hampir disemua warnet demikian ? Yah nggak masalah koneksi lambat, yang penting bisa optimasi SEO Stop Dreaming Start Action daripada nggak sama sekali.

Selain itu resolusi monitor kurang pas (kayaknya 800 X 600) padahal web yang diakses semestinya menggunakan minimal 1024 X 764. Duh tampilannya jadi kurang bagus untuk melakukan posting artikel di blog yang menggunakan wordpress.

Memang beginilah resiko ngenet di warnet. Tapi bagaimanapun juga harus senang karena bisa mendapatkan akses internet dengan tarif lebih murah dan tidak begitu jauh dari rumah tempat tinggal. Mungkin yang di pinggir kota masih kesulitan untuk mendapatkan koneksi internet, tapi Alhamdulillah saya masih sangat mudah untuk mendapatkannya.