Saturday, September 5, 2009

Sejak berlangsungnya kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner beberapa waktu yang lalu saya semakin penasaran dengan sosok Bang Rusli (begitu sapaanya). Maklum saya asli bin tulen dari Jawa (Jawa Timur) jadi kurang begitu mengenal Rusli Zainal. Tetapi di Propinsi Riau beliau sangat dikenal oleh masyarakat sana.


Oleh karena itu saya berselancar mencari tahu tentang sosok dia. Dari satu web ke web lain. Banyak saya kunjungi dari web yang diikutkan dalam kontes SEO Bertuah Rusli Zainal Sang Visioner. Berkali-kali pencarian informasi tersebut saya lakukan.Setelah sekian lama melakukan investigasi (he he he ) saya dapatkan banyak informasi bahwa ternyata dia memiliki presatasi yang banyak (segudang lebih ;).

Anda kalau tidak percaya silakan baca dan cari di internet. Atau bisa juga alamat web Rusli Zainal Sang Visioner SCAM apa bukan ? Disitu di jelaskan tentang kontes tersebut dan juga tentang sdikit prestasi Rusli Zainal. Setelah membaca tulisan ini langsung saja menuju ke TKP. Biar lebih jelas dan clear tentang kontes maupun tentang RUsli Zainal nya.

Mungkin ini saja yang dapat saya tuliskan kali ini. Moga bisa menambah penuh database google dan menambah banyaknya data tentang Rusli Zainal Sang Visioner. Jika anda juga ingin menambahi biar tambah banyak, silakan tulis sbanyak-banyaknya juga.