Monday, August 31, 2009

Kontes "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" sudah dibuka sejak 17 Agustus 2009 kemarin namun saya belum menyempatkan diri untuk ikutan mengoptimasi web saya karena kesibukan saya dalam kontes Stop Dreaming Start Action dan baru-baru ini sekadar eksperimen kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner.


Kontes SEO "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" cukuplah mempuyengkan karena kata kuncinya yang begitu panjang. Yang mana sangat menyulitkan untuk mencari backlink dari komentar ke blog-blog tetangga. Karena sudah hampir dari semua blog terutama yang menggunakan wordpress akan menolak nama yang sepanjang itu. Tapi tidaklah mengapa karena itu justru menjadi tantangan tersendiri bagi saya pribadi.

Kontes terasebut cukup menarik hati para blogger khususnya pecinta SEO karena berhadiah laptop dan diadakan dalam kurun waktu yang tidak begitu panjang juga yaitu hanya tiga bulan. Dan saya kira dalam waktu tersebut cukuplah imbang dengan kontesnya. Karena pernah juga ada kontes serupa yang memakan waktu 6 bulan namun hadiahnya jauh dari nilai tersebut. Ok, segini dulu sekadar artikel penyambut kontes SEO "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang".