Monday, August 31, 2009

Dua pekan lagi kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner. Kini dalam waktu dua minggu saya akan berusaha untuk ikutan meramaikan kontes tersebut. Dengan waktu yang demikian singkat memang tidak menjamin saya bisa menjadi juara dan saya sadar itu karena dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang ikutan lebih dalam satu bulan saja saya masih cuma berada di posisi ke 10. Apalagi ini yang hanya dua pekan.



Sebenarnya awalnya saya ragu kalau kontes Rusli Zainal Sang Visioner adalah SCAM karena akhir-akhir ini web yang menyelnggarakan kontes down, tetapi setelah mengetahui penyebab web tersebut down maka saya semakin yakin kalau itu bukan SCAM. Oleh karena itu saya mencoba ikut meramaikan.

Keikut sertaan saya kali ini juga untuk mengeksplore tentang SEO itu sendiri. Istilahnya belajar dengan berpraktek (learning by doing). Saya ingin mengetahui apakah yang saya lakukan ini berhasil apa tidak ? Karena apa yang saya lakukan ini memiliki strategi yang berbeda dari kontes-kontes yang saya ikuti sebelumnya.

Keikutsertaan dalam Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini adalah salah satu eksperimen bagi diri pribadi saya untuk memahami konsep SEO. Untuk semakin meyakinkan bagaimana SEO yang manjur itu. Okey, sekian dulu dan semoga saja dalam waktu yang relatif singkat ini saya benar-benar bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Aamin.