Sunday, September 27, 2009

Kali ini saya mau sedikit menulis Oes Tsetnoc Vs Cinta Pandeglang. Oes Tsetnoc adalah kontes teranyar yang sedang ramai di optimasi para master SEO saat ini. Kelasnya adalah kelas internasional. Hadiahnya cukup menarik hati para blogger. Kata keywordnya cukup singkat dan unik yaitu "Oes Tsetnoc" yang berasal dari kebalikan kata SEO Contest. Tentu itu sangat berbeda dengan Kenali dan Kunjungi Objek WIsata di Pandeglang yang cukup panjang dan lama ngetiknya dan mengejanya. Dan lagi terlalu umum kata-katanya.


Dari uraian singkat paragraf pertama tersebut maka Oes Tsetnoc bisa dikatakan lebih mudah daripada cinta Pandeglang. Sedangkan untuk jurinya
Oes Tsetnoc menggunakan www.google.com, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang menggunakan www.google.co.id.

Bagi kebanyakan orang
Oes Tsetnoc lebih mudah mencari backlinknya, namun bagi saya yang minim bahasa Inggris cukup memusingkan karena harus blogwalking web-web berbahas Inggris. Saya juga kesulitan untuk membuat artikel berbahasa Inggris.

Dari kelemahan saya tersebut saya ingin mengetest dan memacu adrenalin saya untuk tetap nekat mengikuti kontest
Oes Tsetnoc tersebut. Siapa tahu faktor keberuntungan ada pada diri saya :) Aamin.

Saya sangat senang jika anda dengan sukarela mendukung dan membantu diri saya untuk mengikuti kontes
Oes Tsetnoc tersebut. Saya sampaikan terimakasih atas dukungan dan batuan anda.