Thursday, October 1, 2009

Sudah lama saya tidak ke Ojek Wisata Taman Flora Surabaya. Ojek Wisata Taman Flora Surabaya atau dulu yang disebut dengan Kebun Bibit terletak di Bratang Surabaya. Tepatnya terletak di dekat terminal Bratang Surabaya. Dari terminal Bratang sekitar 200m jadi cukup mudah untuk menjangkaunya. Jika naik bus atau angkutan kota cukup turun di terminal Bratang kemudian berjalan ke Utara maka kurang lebih lima menit akan sampai di Ojek Wisata Taman Flora Surabaya.

Kelebihan Ojek Wisata Taman Flora Surabaya adalah sebuah taman di tengah kota Surabaya yang sangat indah; banyak pohon rendah, sedang hingga tinggi sehingga sejuk udaranya. Selain itu ada beberapa kolam ikan dan beberapa binatang yang bisa ditonton. Ada juga arena untuk melakukan outbond disana.

Ojek Wisata Taman Flora Surabaya sungguh menarik untuk di kunjungi bagi keluarga anda. Sejenak dapat mempererat dan membahagiakan keluarga anda. Dahulu waktu tempat tinggal dekat di sana, hampir dalam satu bulan sekali saya kesana mengajak anak istri saya.

Selain dekat dengan tempat tinggal saya waktu it, juga karena untuk berwisata disana sangat dan sangat murah. Untuk masuk ke area Ojek Wisata Taman Flora Surabaya gratis alias tidak di pungut biaya. Parkir sepeda motor dan mobil juga gratis. Tapi suasana dan keindahannya sangat memuaskan bagi pengunjung. Kalau anda kesana tentu anda akan ketagihan untuk datang kesana lagi di lain waktu.

Ojek Wisata Taman Flora Surabaya tentu sangat indah dan menarik hati sebagaimana anda telah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sekali melihat anda akan tertarik padanya, insyaAllah.