Monday, November 16, 2009

Kalau boleh saya bilang Aura Web KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG ini Pudar. Sekalipun sudah di dukung oleh web KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG yang memiliki pagerank (PR) 4 ternyata tetap tak bergeming bertahan di halaman dua di peringkat 17. Atau malah sebaliknya web yang ber PR 4 ini yang auranya pudar ? Entahlah saya kurang mengetahui mana yang benar, bagi saya adalah bagaimana agar nanti malam artikel saya KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG bisa berada di halaman pertama syukur-syukur bisa menjadi juara satu.


Saya yakin itu sangat sulit namun bukankah segala sesuatu di dunia ini bisa saja terjadi ? Nah saya mencoba untuk tetap berusaha tanpa putus asa sekalipun harapan dan kesempatan untuk mengantarkan artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG sudah semakin kecil peluangnya.

Berkurangnya aura web KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG tersebut juga tidak mengecilkan saya untuk tetap melakukan optimasi hingga final nanti. Ini adalah jam-jam yang sangat menentukan hasil SERP nanti malam, insyaAllah. Jadi saya juga harus berusaha semaksimal mungkin menyundul dan mendongkrak tulisan KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG biar berada di halaman pertama.

Sekalipun dari kemaren sudah saya sundul berkali-kali namun tidak membuahkan hasil, hal tersebut tidak menyurutkan diri saya untuk melakukan utak-atik sana-sini, dengan maksud bisa tembus di halaman pertama. Kini tinggal KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG bisa kemabali apa tidak auranya. Apa karena weblog saya yang gado-gado alias campur aduk ya sehingga tidak memiliki taring di hadapna saingan-saingannya.

Saya kurang mengerti, apakah benar web yang seluruh isinya berisi hal-hal yang setema lebih di pertimbangkan oleh google daripada yang isinya campur aduk ? Wah kok malah pusing mikirin aura artikel tersebut yang sudah pudar. Lebih baik kan konsentrasi melakukan optimasi artikel utama tersebut biar menjadi juara pertama. Betul apa nggak ?