Thursday, November 19, 2009

Sungguh sayang Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa Tak Beranjak dari posisinya di halaman dua. Apa karena saya masih kurang Konsentrasi Lomba Mengembalikan Jati Diri Bangsa ? Ah nggak tahu aku. Yang jelas memang akhir-akhir ini saya kurang semangat dalam mengoptimasi artikel-artikel web saya. Optimasi masih tetap cuma porsinya tidak sebanyak saat kontes sebelumnya. Mungkin karena masih kelelahan saat optumasi kontes Cinta Pandeglang kemaren.


Kini setelah banyak tidur menghilangkan rasa lelah saya mencoba untuk kembali melakukan optimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengingat waktu kontes yang juga tinggal sedikit lagi. Saya juga nggak tahu apakah nantinya akan menjadi juara atau tidak ? Saya pantau sih para penyandang peringkat juara sementara adalah para master SEO yang sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu saya juga merasa maklum kalau artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa saya tak kunjung beranjak naik.

Bagaimanapun tidaklah gampang dengan sesaat mengalahkan mereka (master SEO). Mereka cukup lihai dan cerdik dalam mengoptimasi artikel webnya yang bertemakan Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Terbukti mereka bertahan berlama-lama di halaman pertama sekalipun salig berganti posisi di halaman pertama tersebut.

Oh iya tatkala saya lagi blogwalking kemaren, saya nggak sengaja nemuin kontes SEO yang baru yaitu Ngobrol Seputar Bisnis Online
. Silakan saja rekan-rekan juga ikutan sekalian melakukan optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Alhamdulillah saya juga sudah ikutan dalam kontes SEO tersebut. Doakan saya bisa menang ya.