Tuesday, January 20, 2015


Postingan ini mau memaparkan beberapa hal berkaitan dengan Buku Anak NBI, & sekiranya kalian ingin jelas, maka paparan ini sesuai untuk dibaca, karena kalian tidak pernah bisa menyampaikan sesuatu yang kalian tidak tahu tentang Buku Anak NBI.

Buku Anak Islami Nabiku Idolaku (NBI) yaitu buku kisah 25 nabi yang paling komplit di Negara Kita . Kisah-kisah 25 nabi dijabarkan dgn detail serta cantik . Kisah-kisah di dalam Buku Anak NBI ditulis bukan saja agar agar siapapun gampang mengingat ceritanya , tetapi juga mempermudah siapapun kalian agar agar bisa tahu pesan moral dari kisah 25 nabi itu . Sesudah melihat Buku Anak NBI itu yaitu agar agar agar agar siapapun diperbolehkan menjadikan 25 nabi sbg idolanya . Buku NBI juga terdapat game interaktif , quiz , serta bukti cantik mengenai 25 nabi . Buku ini begitu direkomendasikan bagi siapapun saja yang mendambakan putranya mereka mengenal lebih detail mengenai 25 nabi sehingga berkembang kesukaannya terhadap 25 nabi sehingga mudah-mudahan mereka diperbolehkan meneladani tauladan 25 nabi .


Diperkirakan pembicaraan ulasan Buku Anak NBI bertambah seru . Jika demikian mari kalian ulas lebih lengkap lagi ulasan Buku Anak NBI ini.


Dlm Buku Anak NBI diterbitkan dgn gaya penuturan baik dgn bahasa yang baik . Ilustrasinya begitu baik serta dicetak full colour serta memanfaatkan hard cover . Sangat cantik buat siapapun kalian .


Buku Anak Islami NABIKU IDOLAKU yaitu buku yang begitu interaktif yang menjelaskan Kisah-kisah 25 Nabi and Rasul Teladan Sepanjang Zaman and juga Kisah-kisah Tokoh-Tokoh dalam Al-Quran. Kisah-kisah itu dikemas and dituliskan cantik dalam banyak sajian yang membahagiakan apalagi buat anak-anak. Sajian Buku Anak NBI amat cantik laiknya narasi, musik, audio, visual, and banyak permainan. Apalagi buku NABIKU IDOLAKU juga terdapat dgn SMART E-PEN yang memberikan nilai lebih Buku Anak NBI. SMART E-PEN dalam Buku Anak NBI diinginkan dapat memabantu mengembangkan kecerdasan majemuk anak, laiknya kecerdasan linguistik, kecerdasan musikal, kecerdasan visual, kecerdasan logika, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan sosial, and kecerdasan kinestetik. Lewat media yang interaktif and cantik itu, diinginkan anak-anak juga dapat belajar mengenai Character Building secara baik.


Buku Anak Islam Nabiku Idolaku tentu saja begitu memudahkan buat mengembangkan kecerdasan majemuk anak. Buku Anak Islami NABIKU IDOLAKU + SMART E-PEN mau memudahkan anak buat mempelajari menjadi lebih interaktif and membahagiakan. Segera punya Buku Anak NABIKU IDOLAKU + SMART E-PEN sblm tidak dicetak kembali.





Buku Anak NABIKU IDOLAKU dibagi jd 12 jilid buku pilihan:


  1. Nabi Adam a.s., Nabi Idris a.s.
  2. Nabi Nuh a.s. ,Nabi Hud a.s.
  3. Nabi Shaleh a.s. Nabi Luth a.s.
  4. Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ismail a.s.
  5. Nabi Ishaq a.s. Nabi Ayyub a.s.
  6. Nabi Ya'qub a.s. Nabi Yusuf a.s.
  7. Nabi Dzulkifli a.s. Nabi Syu'aib a.s.
  8. Nabi Yunus a.s. Nabi Musa a.s. Nabi Harun a.s.
  9. Nabi Ilyas a.s. Nabi Alyasa' a.s.
  10. Nabi Daud a.s. Nabi Sulaiman a.s.
  11. Nabi Zakariya a.s. Nabi Yahya a.s. Nabi Isa a.s.
  12. Nabi Muhammad Saw.


Buku Anak NBI terdapat dengan:
  • satu inner box buku interaktif kisah 25 nabi contoh sepanjang di dunia
  • satu inner box buku interaktif kisah tokoh-tokoh dalam al quran
  • satu master box
  • satu smart e-pen NBI
  • satu cd interaktif
  • 6 jilid buku interaktif kisah tokoh-tokoh di dalam al quran
  • satu buku main yuk! kisah 25 nabi sepanjang di dunia

Baik sekali untuk tetap mencari berita tentang Buku Anak NBI yang teranyar. Bandingkan apa yang anda mengerti dalam uraian ini dengan uraian mengenai Buku Anak NBI di masa depan sehingga anda bisa tetap mengetahui kemajuan mengenai Buku Anak NBI.