Tuesday, January 20, 2015


Uraian berikut membahas berita yang terbaru berkaitan dengan Buku Anak Muslim HALO BALITA . Jikalau kalian mempunyai kemauan spesial mengenai hal Buku Anak Muslim HALO BALITA, maka Uraian teraktual ini tepat untuk kalian lihat.

Buku anak islami HALO BALITA mau jadi pendamping bagi para orangtua guna mengisi masa-masa keemasan jalannya anak balita. Mengapa masa balita yakni masa keemasan bagi anak ? Dalam usia balita yakni masa yg terbagus bagi anak-anak guna mempelajari beraneka keterampilan, membangun kebiasaan & karakter privat yg baik, & masa yg terbagus guna membantu si anak meraih konsep-konsep dasar guna mengidentifikasi diri & lingkungan sekitarnya. Buku anak islami Buku HALO BALITA tepat untuk putra kalian.


Sepertinya ulasan tulisan Buku Anak Muslim HALO BALITA semakin membuat penasaran . Umpama demikian mari publik bahas lebih lengkap lagi tulisan Buku Anak Muslim HALO BALITA ini.


Buku anak islami HALO BALITA mau selalu setia mendukung publik guna memanfaatkan masa keemasan tersebut secara maksimal. Buku Anak Islami HALO BALITA ini dicita-citakan bisa mjd alat pendukung bagi publik guna mengoptimalkan proses edukasi & pengasuhan kepada prtri kalian. HALO BALITA diaharapkan bisa membantu masyarakat tua mengoptimalkan masa pertumbuhan anak. Cerita-cerita pada buku ini dirancang khusus guna mendorong anak dalam membentuk sikap mandiri serta mengenal nilai moral & spiritual. Elemen-elemen pada buku ini juga dirancang guna membantu mengembangkan bermacam potensi balita Anda .


Buku anak islami HALO BALITA terdiri dari 25 buku cerita anak, (9 buku mengajari kebiasaan & kemandirian anak + 11 buku mengajari moral + 5 buku guna mengajari & meningkatkan keimanan anak, 1 buku panduan untuk publik + boneka tangan)


9 Jilid SELF HELP

Tema ini mengajari kebiasaan & kemandirian anak dalam menjalankan aktivitas keseharian.

- Aku Bisa Makan Sendiri

- Aku Bisa Mandi Sendiri

- Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

- Aku Berani Tidur Sendiri

- Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri

- Aku Suka Buku

- Aku Selalu Hati-hati

- Aku Berani ke Dokter

- Aku Senang Keliling Kota






11 Jilid VALUE

Tema ini mengajari anak biar mulai memahami & mewujudkan nilai-nilai moral secara dasar.

- Aku Suka Menabung

- Aku Anak Jujur

- Aku Anak Pemberani

- Aku Belajar Membuang Sampah

- Aku Sayang Teman

- Aku Sayang Bibi

- Aku Anak Santun

- Aku Sayang Keluarga

- Aku Anak Sabar

- Aku Suka Berterima Kasih

- Aku Sayang Mio

5 Jilid SPIRITUAL

Tema ini mengajari anak menjalankan aktivitas yang adalah pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama.

- Aku Sayang Allah

- Aku Sayang Rasulullah

- Aku Bisa ShalatAku Belajar Puasa

- Aku Cantik Pake Jilbab
+ 1 Jilid Buku Panduan Untuk Orangtua

Buku Panduan penggunaan Buku anak islami Halo Balita. Info urgen tentang dunia balita. Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.

Kami harap sebagian dari uraian Buku Anak Muslim HALO BALITA di ini dapat memberikan kontribusi untuk anggapan kalian mengenai Buku Anak Muslim HALO BALITA. Sharing pandangan baru mengenai Buku Anak Muslim HALO BALITA dengan orang lain akan membuat mereka puas spesial dia yang menginginkan uraian berkaitan dengan Buku Anak Muslim HALO BALITA.