Tuesday, January 20, 2015


Uraian ini memberikan informasi beberapa hal tentang Buku Sains Pilihan Buat Anak, Confidence in Science, dan jika anda ingin mengetahui lebih mendalam, maka artikel ini cocok untuk disimak, sebab anda tidak pernah mau menyampaikan segala sesuatu yang anda tidak mengetahui tentang Buku Sains Pilihan Buat Anak, Confidence in Science.

Sains itu sangat menyenangkan !
Jika putri kamu bertanya kepada kamu berhubungan dengan sains serta kamu tak gampang guna menjawab atau menjelaskannya maka Buku Confidence in Science mau membantu menyenangkan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka mengenali sains dgn autentik serta meyakinkan ! Narasi serta sajian Buku anak Confidence in Science cukup menarik serta menyenangkan bagi anak-anak.


Buku untuk anak Confidence in Science ini ialah buku seri gress yg dikeluarkan tahun 2012 di Korea, serta di tahun yg sama telah di terjemahkan serta di distribusikan di Hong Kong, Macau, Thailand, Taiwan, serta China. Sekarang Ini , Seri Buku untuk anak Confidence in Science ini telah di terbitkan dalam Bahasa Negara Kita senilai 20 jilid.
Yang unik serta menarik dari Buku untuk anak Confidence in Science ini adalah:
  • Visualisasi setiap jilidnya beda, yg membuatnya identik ialah karakter komik yg ada di setiap jilidnya.
  • Dituturkan dalam bahasa yg enak dibaca, mengalir serta sederhana.
  • Penuh dgn visualisasi yg memproduksi penjelasan teknis sains serta tak sulit difahami.
  • Tema yg menarik serta disajikan tdk standar, mirip ensiklopedi pada biasanya.
Buku Sains Terkenal Untuk Anak, CIS mau menolong menyenangkan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka mengenali sains secara mengasyikan!


Perkiraan ulasan postingan Buku Sains Pilihan Buat Anak, Confidence in Science makin menarik . Andaikan demikian mari umum ulas lebih rinci lagi postingan Buku Sains Pilihan Buat Anak, Confidence in Science ini.


Keunggulan:
  • Anak-anak bisa belajar utama serta konsep sains lewat cerita seru serta ilustrasi penuh warna.
  • Mulai dari utama sains dasar sampai dengan sains terapan yg penting dimengerti anak-anak, semua nya diterangkan rinci.
  • Diterbitkan oleh Chunjae Education, pengembang materi buku ajar No. 1 di Korea, yg berpengalaman 30 tahun dalam pengembangan materi buku ajar.
  • Hasil upaya kolaboratif antara para profesor yg menulis buku ajar sains sekolah dasar Korea, para guru sains di sekolah menengah atas Korea, bersama para pakar dalam banyak sektor sains.
  • Seri ini ialah salah satu yg terbagus, serta menjadi alat bantu ajar sains di beberapa sekolah selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, serta Mexico.
Fitur Buku untuk anak Confidence in Science :
  • Disajikan dalam tampilan cerita, serta pengumuman sains yg tak sulit dicerna dalam tampilan visual yg menarik
  • Struktur penyajian buku yg memungkinkan anak-anak guna memelajari sains dgn cara mandiri
  • Dilengkapi Quiz yg mengandung poin urgen dari materi yg diterangkan. Quiz memiliki kunci jawaban, sehingga anak-anak diperbolehkan menilai jawaban nya secara mandiri
  • Dilengkapi illustrasi kelas dunia, serta komik yg lucu
  • Kebanyakan halaman diperbolehkan digunakan dgn E Pen. E Pen ialah perangkat audio berupa Pen, yg menyuarakan beberapa gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, serta dialog.


Buku seri Confidence in Science menyajikan informasi yang mudah dimengerti namun tetap menarik tentang gerakan, energi, magnet, berat, kecepatan cahaya, cahaya dan panas, suara, dan lain-lain. Anak-anak yang membaca buku ini akan menemukan jawaban atas rasa penasaran mereka terhadap semua hal yang ada di dunia. JEON YEONG SEOK (Profesor Universitas Nasional Seoul-Dosen Universitas Pendidikan Seoul).
Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitar mereka. Hal tersebut perlu didukung oleh pendidikan dan berbagai sarana yang menunjang, termasuk buku. Buku seri Condence in Science dengan tema sains, cerita, dan ilustrasi yang memikat layak menjadi referensi untuk mereka. LEE DAE HYEONG (Profesor Universitas Nasional Seoul . Dosen Universitas Nasional Pendidikan Chuncheon).


SERI CONFIDENCE IN SCIENCE SET 1
Set 1/6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut ;

Jilid 01. Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?

Jilid 02. Apa Bedanya Benda dengan Bahan ?

Jilid 03. Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang Istimewa?

Jilid 04. Apa Bedanya Makluk Hidup dengan Benda Mati?

Jilid 05. Kapan Bumi Lahir?

Jilid 06. Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?






SERI CONFIDENCE IN SCIENCE SET 2

Set 2/6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut:

Jilid 01. Di mana saja Tumbuhan Tumbuh?

Jilid 02. Apa yang Dimaksud dengan Energi?

Jilid 03. Ke mana Gulanya Menghilang?

Jilid 04. Bagaimana Cara Memisahkan Campuran?

Jilid 05. Apa Saja Yang Melindungi Tubuh Kita?

Jilid 06. Bagaimana Jika Gen Diubah?



SERI CONFIDENCE IN SCIENCE SET 3

Set 3/8 Jilid, terdiri dari judul judul berikut:

Jilid 01. Mengapa Magnet Bisa Menarik Besi?

Jilid 02. Bagaimana Perubahan Zat Terjadi?

Jilid 03. Apa Saja Fungsi Pancaindra?

Jilid 04. Apa yang dimaksud dengan Ekosistem?

Jilid 05. Mengapa Bumi Semakin Panas?

Jilid 06. Bagaimana Internet Mengubah Dunia?



TAMBAHAN

Jilid 07. Bagaimana Letusan Gunung Berapi dan Gempa Bumi Terjadi?

Jilid 08. Apa Saja Anggota Keluarga Matahari?


Sinopsis singkat tentang Buku untuk anak Confidence in Science :


Seorang anak pria yg senang melukis, kepingin tahu dari mana asalnya warna. Dia pun pergi ke rumah Nenek Pelangi. Di perjalanan, si anak pria bertemu dgn seorang ibu, seorang pangeran, lalu seorang kakek yg sendiri-sendiri memiliki masalah. Anak pria itu mengajak mereka ke rumah Nenek Pelangi. Teman-teman, apakah Nenek Pelangi diperbolehkan memecahkan masalah yg dihadapi keempat tamunya? Bagaimana pula penjelasan Nenek Pelangi berhubungan dengan cahaya, cermin, serta lensa?


Pada Hari Anak, Chan serta Byul sangat senang saat mendapat prize robot kelinci, namanya Tobo. Ia mirip kelinci sungguhan. Kedua telinganya bisa bergelut. Ia juga diperbolehkan melompat-lompat. Robot kelinci itu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka! Selain robot kelinci, ada banyak jenis robot lain-lain yg bisa membantu pekerjaan manusia, loh! Bagaikan , robot ahli memasak, robot ahli eksplorasi, robot tentara, serta robot HUBO serta ASIMO. Yuk, umum baca kisah Chan serta Byul serta robot-robot di buku ini!


Pulang dari taman hiburan lebih dari satu hari yg lalu, Yuna membawa boneka, Gom Gom. Akan Tetapi , Gom Gom kepingin kembali ke taman hiburan. Katanya, ia tdk merasa mirip makhluk hidup. Khong Khong serta mainan lainmemberi tahu Gom Gom, ia kebenarannya bukan makhluk hidup.Tetapi, Gom Gom tdk setuju. Bisakah Gom Gom kembali ke taman hiburan? Yuk, umum belajar berhubungan dengan makhluk hidup serta benda mati bersama Khong Khong serta Gom Gom.

Kini anda bertambah jelas memahami mengenai Buku Sains Pilihan Buat Anak, Confidence in Science. Saya harap artikel mengenai Buku Sains Pilihan Buat Anak, Confidence in Science berguna untuk anda untuk menetapkan pandangan anda terhadap suatu hal.