Tuesday, January 20, 2015


Dalam postingan ini saya akan memberikan info mengenai Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series. Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series. Aku ingin anda dapat memahami artikel Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series.Buku Anak Muslim Wow Amazing Series adalah buku yg bisa dipelajari oleh siapa saja. Buku Anak Muslim Wow, Amazing Series cukup menarik untuk dibaca untuk menambah pengetahuan kalian. Satu paket Buku Anak Muslim Wow, Amazing Series, terdiri dari:


- sembilan jilid Buku Anak Muslim Wow, Amazing Rainbow Books

Sembilan kisah binatang yg menarik dlm Wow, Amazing Rainbow Books & Wow, Amazing Big Book diadaptasi dari delapan kisah binatang (gajah, gagak, paus, bulbul, hudhud, semut, lebah, & unta) yg diceritakan di dlm Al Quran & satu kisah binatang (anjing) dlm hadis. Maksud dari hadirnya buku Wow, Amazing Series ini adalah membiasakan sejak dini, anak-anak kalian untuk kalian ajak mengenal Al-Quran & hadis sbg pedoman hidup umat Islam.


Selamat anda sudah bertambah menyukai untuk membaca uraian Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series ini . Nggak ada salahnya seandainya anda menyempatkan melanjutkan untuk membaca uraian Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series bertambah rinci . Memang uraian Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series amat bagus untuk anda pahami secara rinci hingga anda dapat mengerti.



- tiga jilid Buku Anak Muslim Wow, Amazing Discovery Books

Pada produk Amazing Discovery Books dlm 3 jilid ini di design cukup menarik, kreatif & interaktif. Bagian dari buku Wow, Amazing Series ini didesain dg fitur Special Pop-Up berbentuk lampion. Di masing-masing halaman, terdapat pop-up berbetuk bagaikan lampion, yg diselaraskan dg cerita menarik yg disampaikan pada halaman itu. Contohnya , saat menjelaskan mengenai planet, maka lampion di halaman itu berbentuk bundar. Di halaman lain-lain, saat mendiskusikan mengenai stalaktit, maka mau ditemukan lampion berbentuk bagaikan batu-batu tajam yg memanjang ke bawah dari atap gua. Kawula kira ini cukup menarik & menggugah imajinasi anak untuk menggampangkan mengenali isi atau pengetahuan dlm buku Wow, Amazing Series.





- satu jilid Wow, Amazing Big Book

Buku Anak Muslim Amazing Big Book adalah salah satu bagian buku Wow, Amazing Series yg adalah 1 buku berukuran besar sbg buku pelengkap di dlm box Amazing Rainbow Books. Buku Amazing Big Book ini begitu menarik hati sebab berisi perpanjangan narasi, & fitur lain-lain yaitu: cerita bilingual (Indonesia-English), games interaktif, partitur/notasi lagu, & juga beragam keterangan pendukung cerita yg cukup menarik bagi anak-anak kalian.


- satu jilid Buku Anak Muslim Wow, Amazing Al Quran

Salah satu buku dlm Wow, Amazing Series yg tidak kalah menarik adalah buku Amazing Al Quran yg berisi Al Quran 30 juz (tanpa terjemahan), yg masing-masing halamannya dapat dibaca memakai E-PEN. Juga lebih dahsyatnya, dlm pemakaian E-PEN untuk Wow, Amazing Al Quran ini, audio di dlm E-PEN-nya telah dilengkapi dg terjemahan ayat dlm Bahasa Republik Indonesia .


- satu set E-PEN Wow, Amazing Series

E-PEN Wow, Amazing Series memang cukup memudahkan anak-anak kalian untuk membaca isi buku Wow, Amazing Series. E-PEN Wow, Amazing Series adalah fasilitas tambahan yg bisa menambah keceriaan & keseruan dlm memahami keistimewaan Buku Anak Muslim Wow Amazing Series ini.

Aku harapkan kalian bisa mengerti mengapa harus memahami berita Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series. Pada waktu masyarakat mulai mencari berita tentang Buku Anak Terkenal Wow Amazing Series, saat ini kalian telah mengerti-nya. Akan lebih tepat seandainya kalian mengabarkan kepada semua orang .