Wednesday, November 11, 2009

Saat ini adalah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang H - 5. Benar, insyaAllah 5 hari (H - 5) lagi akan ditetukan web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang siapa yang menjadi juara satu dalam kontes SEO Cinta Pandeglang. H - 5 ini sangat dinantikan para blogger dan para pecinta SEO Indonesia dan khususnya para kontestan yang ikut andil dalam kontes tersebut.


Sebagai salah satu peserta dalam kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tersebut saya akui bahwa sangat sulit untuk mencapai di urutan nomor satu. Jangankan nomor satu di halaman satu saja sulit. Saya sudah merasakan betapa susahnya menggoalkan artikel saya ke halaman pertama. PAdahal saya sudah kerja keras untuk melakukan optimasi namun saat ini masih mampu berada di posisi peringkat 11.

Yah bagaimanapun para peserta lain tidak bisa diremehkan mereka cukup tangguh dan sulit untuk di taklkukan. Sudah berulang kali saya sundul masih tetap saja di halaman kedua. DI hari tinggal 6 hari (kemaren) juga sering saya sundul akan tetapi masih juga nihil hasilnya. Lalu gimana lagi caranya di H - 5 ini agar saya bisa berpindah ke halaman pertama ? Tentunya saya harus rajin melakukan optimasi sana sini, masalahnya apakah mungkin dalam waktu H -5 ini saya mampu mengejar ketertiggalan kali ini ?

Ya sudahlah saya kok ngantuk banget, mau tidur dulu. InsyaAllah lain kali di lanjut lagi posting artikelnya. Dan do'akan semoga saya bisa menjadi juara pertama dalam kontes seo tersebut ya ! Bismillah ...