Sunday, November 8, 2009

Mengingat kontes SEO KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg sudah semakin dekat finish maka saya harus Kerja Keras Optimasi Web Pandeglang. Kerja keras memang satu pilihan yang harus dipilih, karena tanpa kerja keras untuk melakukan optimasi maka akan kalah dengan para kontestan yang lain yang lebih giat melakukan optimasi web pandeglangnya.


Namun kerja keras saja tidaklah cukup harus disertai dengan ketelatenan dan berdoa kepada Sang Pencipta yaitu berdoa kepada Allah Swt. Antara kerja keras sebagai suatu wujud ikhtiar manusia dan dengan doa tidaklah dapat dipisahkan. Suatu usaha tanpa disertai doa setingkat dengan orang yang menyombongkan diri. Namun hanya melakukan doa tanpa ada usaha juga tidak berarti apa-apa disisi Allah Swt dan disisi manusia pasti jelas tidak akan terwujud.

Kerja keras akan lebih optimal atau maksimal jika diketahui ilmunya, tanpa mengetahui ilmunya maka akan sangat menghabiskan resource waktu, tenaga dan pikiran. Termasuk dalam optimasi web pandeglang. Lalu gimana agar mendapatkan ilmunya tersebut ? ya belajar, bisa baca-baca artikel di internet, buku dan lain sebagainya. Dan juga belajar mengenai strategi yang digunakan saingan dalam perlombaan ini, siapa tahu caranya bagus kan bisa ditiru.

Dengan kondisi Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Belum Beruntung seharusnya bisa mendorong saya untuk bekerja lebih keras lagi untuk melakukan optimasi web Pandeglang. Jika tidak maka kondisi tersebut akan menthok sampai di halaman dua saja. So saya harus memilih melakukan optimasi web pandeglang dengan lebih ekstra kerja keras lagi.