Friday, November 13, 2009

Pagi ini aku sedikit bersedih karena tulisan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Peringkat Dua Belas. Artinya Peringkat tersebut adalah turun dari peringkat sebelas menjadi peringkat dua belas. Kondisi seperti ini sangat tidak menguntungkan bagi saya mengingan Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sudah di depan mata. Kini belajar ke web-web saingan dan mencari rahasia mereka, bagaimana mereka bisa di posisi atas dan mendahului artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya.


Web PAndeglang di peeringkat dua belas ini semakin mempersulit artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang untuk menuju ke posisi puncak tentunya. Memang bagaimanapun saya harus banyak belajar kepada mereka yang saat ini sudah berada di halaman pertama. Karena menurut saya mereka adalah master-master SEO yang mumpuni. DAlam kontes SEO kali ini saya benar-benar terseok-seok mengejar mereka. Mereka tangguh.

Kini adakah cara lain untuk mengejar ketertinggalan ini ya ? Namun yang saya yakini seo tidak ada yang instan jadi sekalipun cara itu ditemukan maka belum tentu dalam waktu tiga hari cara tersebut dapat di implementasikan. Tapi setidaknya saya bisa belajar seandainya tidak dapat memperbaiki peringkat dua belas ke peringkat pertama misalnya maka setidaknya saya sudah mendapatkan ilmu yang berharga yang bisa dipergunakan dalam kontes seo selanjutnya.

Yang terpenting saat ini yang bisa saya lakukan adalah Kerja Keras Optimasi Web Pandeglang agar apa yang saya harapkan bisa dengan mudah tercapai. Juga berdoa kepada Allah Swt memohon pertolongan dan kemudahan untuk setiap segala urusan saya. Ya sudah kalau begitu saya mau mengoptimasi artikel utama kembali biar menjadi juara satu. Bismillah...