Tuesday, November 10, 2009

Waktu terus berputar kini kesempatan Optimasi Web Objek Wisata di Pandeglang Tinggal 6 hari . Waktu 6 hari adalah waktu yang cukup singkat untuk melakukan suatu optimasi artikel KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg. Mengingat nggak ada SEO yang instan, semua butuh proses. Web mengembalikan jati diri bangsa dan artikel stop dreaming start action contohnya, sudah beberapa hari di update tetapi masih belum di update oleh google. Dimana kedua url tersebut hilang dari index google, padahal memiliki pagerank yang lumayan.


Ada waktu tinggal 6 hari menuju final kontes SEO harus di manfaatkan sebaik mungkin dan seefektif mungkin dengan kerja keras optimasi web Pandeglang. Agar web pandeglang yang belum beruntung bisa menjadi lebih beruntung. Sekalipun tinggal 6 hari saya sangat berharap kepada Allah Swt agar saya ditolong untuk menjadi juara pertama dalam kontes SEO KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg kali ini.

SAya sadar baik waktu optimasi tinggal 6 hari maupun setahun atau lebih lamanya untuk optimasi tetap saja saya sangat membutuhkan pertolongan dari Allah Swt. Bagi saya yang terpenting adalah sudah melakukan optimasi semaksimal mungkin untuk mendukung artikel kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang agar menjadi juara pertama dalam kontes SEO Cinta Pandeglang kali ini. Sedangkan hasilnya diserahkan saja kepada Allah Swt. Dengan kondisi saat ini yang masih di halaman dua ini semoga saja bisa menjadikan web saya berpindah ke halaman pertama. Siapa tahu google dance bisa merubah kondisi tersebut.

Ya semoga saja waktu 6 hari ini benar-benar bisa saya manfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa mencapai harapan saya yaitu menjadi juara pertama. Dan jika dari rekan-rekan memberikan dukungan backlink terhadap artikel utama saya tersebut tentu saja saya sangat senang dan berterimaksih atas link gratisnya. Dan bagi yang nggak punya blog cukup dengan mendoakan semoga saya menjadi juara pertama dalam kontes SEO kali ini.aamin.