Friday, November 13, 2009

Sebentar lagi Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Kalau nggak salah kurang beberapa hari lagi, mungkin kurang tiga hari lagi final kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Namun apa daya artikel saya tersebut masih belum beranjak ke halaman pertama. Ketika H - 5 yang lalu pun juga di peringkat sebelas begitu juga beberapa hari sebelumnya. Nah kenapa ya kok nggak naik lagi ke peringkat satu kek ?


Memang susah ditebak secara pasti tapi perkiraan saya sih Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Belum Beruntung, saingan terlalu kuat, saya kurang kerja keras melakukan optmasi. Kerja keras optimasi web pandeglang memang sangat diperlukan dalam kontes SEO kali ini. Bagaimanapun semua butuh usaha dan ikhtiar yang sungguh-sungguh apalagi sekarang sudah mendekati final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Jadi saya harus lebih memaksimalkan kesempatan ini jika masih menginginkan menjadi juara pertama dalam kontes SEO tersebut.

Selain berusaha dan beriktiar sebagai suatu keharusan sebagai seorang manusia saya juga berharap pertolongan dan kemudahan dari Allah Swt agar dapat menjadi juara pertama dalam kontes SEO tersebut. Ya benar, sebagai seorang yang beriman sudah seharusnya saya selalu berharap kepada Sang Pencipta agar selalu diberi kemudahan akan segala urusan saya termasuk dalam kontes SEO kali ini. Semoga saja Allah Swt mengabulkan harapan dan cita-cita saya tersebut yaitu menjadi juara pertama. Kini mari bersama-sama kita songsong Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.