Wednesday, September 9, 2009

Kekuatan Blog Dummy Stop Dreaming Start Action Masih Lemah. Itulah kesimpulan yang saya dapatkan setelah blog dummy saya pergunkan untuk menaikan posisi SERP Rusli Zainal Sang Visioner. Ternyata nggak ada kenaikan yang signifikan, ha tersebut berarti memang kekuatan blog dummy yang saya buat masih kecil sekali alias lemah.


Lalu kenapa blog Stop Dreaming Start Action berada di halaman satu yang terkadang di halaman kedua, saya menduga itu faktor yang lain. Mungkin saja peran blog sahabat-sahabat saya sangat mendukung. Memang kontes Stop Dreaming Start Action yang kurang sepekan ini sangat menegangkan bagi semua kontestan. Disitulah salah satu peran sahabat yang memiliki blog sangat diperlukan.
Memang sih yang berada di halaman pertama dan kedua itu-itu saja. Saya sendiri juga sulit untuk menggeser posisi puncak, malah blog Stop Dreaming Start Action saya sering turun tangga SERP. Menyedihkan tapi mau bagaimana lagi ? Mau update blog dummy setiap hari Stop Dreaming Start Action gagal total karena banyak faktor untuk itu.

Kini pasrah sudah dengan kondisi Stop Dreaming Start Action belum sesuai harapan. Semua usaha tips dan trik sudah mentok digunakan. Tapi hasilnya masih nihil dari harapan. Inilah resiko permainan. Stop Dreaming Start Action adalah pilihan, maksudnya pilihan bagi saya untuk mengikutinya jadi mau nggak mau harus menghabiskan tenaga, pikiran dan waktu untuk mencapai juara. Smoga saja tercapai. Aamin.