Thursday, September 10, 2009

Memang benar-benar susah mendongkrak Stop Dreaming Start Action. Bagaimana tidak sudah berminggu-minggu optimasi artikel utama Stop Dreaming Start Action hanya mampu di no 8 itupun bolak-balik turun hingga berganti-ganti dari halaman pertama ke halaman kedua. Memang saat ini masih kembali dihalaman pertama, namun nggak ada jaminan bisa tetap bertahan apalagi mencapai posisi puncak.


Nggak tau yang lain apa juga seperti saya yang kesusahan untuk mendongkrak weblog Stop Dreaming Start Action ke posisi yang aman. Mungkin juga sama seperti saya sama-sama susahnya. Namun walaupun begitu nggak boleh menyerah, harus ada usaha yang lebih sungguh-sungguh lagi untuk mendongkraknya. Bagaimanapun menyerah sebelum pertempuran usai sangatlah tidak menyenangkan.

Bismilah semoga saja dalam enam hari ini bisa mendapatkan apa yang diharapkan yaitu bisa menjadi juara pertama. Memang harus berusaha sekuat tenaga, pikiran dan menyisihkan sebagian waktu untuk melakukan optimasi blog Stop Dreaming Start Action. Semoga saja walaupun hari ini adalah malam ke 21 ramadhan saya masih sempat untuk mlakukan optimasi walaupun barang sedikit. Bismillah, semoga bisa mendongkrak hasil SERP Stop Dreaming Start Action