Friday, September 11, 2009

Memang saya belum begitu mengenal Rusli Zainal, jadi tidak jarang saya sering salah ucap antara kata Rusli Zainal dengan Zainal Rusli. Sungguh bagi saya dua kata tersebut dibolak-balik sama enaknya :d jadi sering salah tulis. Bagaimana dengan anda apa juga sering salah sebut kata tersebut ? Kalau di searching di google.co.id dengan keyword Rusli Zainal Sang Visioner dibandingkan dngan Zainal Rusli Sang Visioner hasilnya juga berbeda. Ntar malah kebanyakan pada salah optimasi wakakaka....

Memang namanya juga manusia, salah sebut saya kira wajar. Asal jangan slah sebut nama istri :d. Bisa berabe kalau salah menyebut nama istri. Apalagi fatal banget kalau salah sebut nama calon istri saat ijab kabul, bisa dimarahin sama calon mertua tuh :d. Kalau salah menyebut Rusli Zainal sih nggak ada yang ngelarang.

Mungkin selain salah sebut Rusli Zainal Sang Visioner kita juga sering minimal pernah salah sebut nama orang. Bahkan dulu saya sempat pernah dapat kabar ada artis yang salah menyebut nama pak SBY. Siapa ya artis tersebut ? Saya sudah lupa siapa namanya. Duh ga penting banget deeh kayaknya postingan ini. Gara-gara untuk ndongkrak instan web Rusli Zainal Sang Visioner maka jadilah tulisan ini. Yo wes lah ...