Sunday, September 13, 2009

Kalau sebelumnya saya menuliskan tulisan Stop Dreaming Start Action gempar di hari Ahad karena posisi pertama di SERP google diambil alih oleh posisi kedua, kini lebih gempar lagi : yang dibawah juga saling berganti posisi. Weblog Stop Dreaming Start Action para kontestan kejar-kejaran menuju posisi puncak.


Tak ayal cukup menegangkan karena dalam hitungan tiga hari kontes Stop Dreaming Start Action Finish. Inilah yang menjadi semakin menarik dalam babak akhir kontes seo tersebut. Saling kejar tidak hanya yang berada di nomor atas sebagaimana ahad yang lalu tapi juga di posisi-posisi bawahnya.

Memang demikianlah dalam suatu permainan atau kontes. Semua ingin menjadi juara pertama Stop Dreaming Start Action. Saya juga ingin menjadi juara pertama dengan mengajukan artikel utama saya Stop Dreaming Start Action. Kini semakin menegangkan karena saya juga ikut-ikutan berkejaran dengan kompetitor-kompetitor yang lainnya.

Kawan minta do'anya, semoga saya bisa menjadi juara pertama. Aamin. Bismillah mau optimasi lagi.