Sunday, September 13, 2009

Pertolongan Allah Swt sangat diperlukan dalam optimasi Stop Dreaming Start Action. Ya itulah keyakinan yang sangat mendalam bagi saya. Bagaimanapun tidak bisa dipungkiri sebagai manusia yang sangat lemah ini mampu ikut dan bertanding dalam usaha perebutan gelar juara kontes SEO Stop Dreaming Start Action tanpa memerlukan pertolongan Allah Swt. Sebagai orang yang beriman saya sangat mengharap dan memohon kepada Allah Swt untuk menjadi juara dalam kontes luar biasa Stop Dreaming Start Action ini.


Dari hari ke hari Allah Swt selalu memberikan kemudahan bagi saya. Dan tak mungkin saya sebutkan satu persatu disini karena begitu banyakanya. Salah satunya kesehatan dan fasilitas. Tanpa Allah Swt memberikan kesehatan tentu saya nggak bisa melakukan sedemikian banyak optimasi sekalipun hanya sedikit. Dengan karunia kesehatan tersebut saya bisa banyak melakukan trial and error dan eksperimen strategi untuk menjadi juara pertama dalam kontes tersebut.

Kesehatan tersebut masihlah bukan apa-apa masih banyak nikmat dan pertolongan Allah Swt yang lain yang sangat menolong diri saya untuk menuntaskan kontes Stop Dreaming Start Action hingga finish nanti. Dan insyaAllah sampai tulisan ini ditulis nikmat dan pertolongan Allah Swt masih sangat besar di karuniakan kepada saya.

Ya Allah terimakasih atas segala karunia dan kenikmatan yang engkau karuniakan kepada saya selama ini dan yang akan datang. Tolonglah saya agar tidak mengkufuri nikmat dari-Mu tersebut.