Sunday, September 13, 2009

Sedihnya Blog Dummy Stop Dreaming Start Action Nggak Bekerja. Gimana nggak sedih kontes tinggal dua hari lagi namun blog dummy masih enak-enakan saja, nggak kerja sama sekali. Kenapa juga om google malas untuk berteman dengan blog dummy saya. Duh sedih banget jika saya terus mengingat masalah tersebut. Bagaimana tidak artikel Sejarah baru Stop Dreaming Start Action seminggu yang lalu sampai saat ini belum disentuh oleh google.


Kini semakin susah untuk mencapai posisi puncak jika weblog-weblog dummy saya nggak mogok nggak mau bekerja. Sebentar lagi kontes SEO Stop Dreaming Start Action sudah mau finish, eh kok saya masih sibuk ngurusin blog dummy. Kok malah nggak cari backlink dari web lain. Inginnya seh begitu tapi gimana lagi pikiran sudah terpecah nggak karuan antara ngurusin blog dummy yang nggak bekerja dengan harus mencari backlink yang berkualitas.

Inilah salah saya yang tidak jauh-jauh menyapkan blog dummy. Sehingga sekarang dibikin pusing sendiri oleh ulah blog dummy Stop Dreaming Start Action yang mogok bekerja. Duh gimana ya caranya memancing om google semakin cinta dengan blog dummy saya ? Memang sepertinya saya haru mulai belajar seo pemula lagi agar bisa membuat blog dummy mau untuk bekerja. Saya sendiri baru nyadar ternyata blog dummy saya mogok bekerja.