Monday, September 14, 2009

Trafik Alexa Naik Gara Gara Stop Dreaming Start Action. Iya mungkin karena berada dihalaman pertama jadi sering dikunjungi orang khususnya para peserta yang mengikuti kontes ini. Saya juga senang ternyata akhirnya web saya bisa melampaui di bawah 500.000. Awalnya saya cuma bisa bertanya bagaimana orang lain yang bisa mendapat trafik sebesar itu. Bahkan sering yang melihat di bawah 200.000 -an.


Saya hanya ngiri saja, kok bisa trafiknya tinggi. Memang seh tulisan saya nggak bermutu namun gara-gara kontes ini trafik saya bisa naik. Mungkin kalau tulisan saya bisa lebih brmutu web Stop Dreaming Start Action bisa-bisa memiliki trafik yang lebih tinggi.

Namun terus terang saya juga tidak mengetahui apa keuntungan saya memiliki trafik sebesar itu. Yang jelas cuma satu bisa membuat diri saya senang bisa meraih trafik alexa tersebut :d.

Mungkin kalau seorang internet marketer trafik segitu sangat bermanfaat bahkan sangat kurang segitu itu. Dimana mereka berharap semakin banyak lagi orang yang berkunjung sehingga apa yang dipromosikan bisa semakin laris. Banyak trafik banyak order, mungkin itu rumus secara logika. Saya sndiri kurang tau apa benar itu ? Ok sekian dulu, sekarang mau lihat posisi Stop Dreaming Start Action sementara.