Sunday, September 13, 2009

Kontes SEO Stop Dreaming Start Action Jangan Mengulang Kontes Sebelumnya. Iya sudah berkali-kali saya mengikuti kontes SEO, mulai dari kamapanye damai pemilu 2009 hingga kontes-kontes lainnya saya belum pernah menjadi juara satu. Kini dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action kali ini saya akan berupaya lebih keras lagi untuk menjadi juara satu.

Siapa sih yang ingin mengulang kekalahan terus ? Saya kira semua peserta juga tidak ingin mengulang masa lalu dalam kekalahan. Semua ingin menjadi juara pertama, termasuk saya pun juga sangat ingin menjadi juara pertama. Oleh karena itu akan berusaha semaksimal mungkin yang dapat saya lakukan untuk menjadi juara satu.

Tentu saja saya akan bermain fair. Kini satu hari perjuangan stop dreaming Start Action sangat menyita waktu saya untuk mengejar ketertinggalan web saya atas web-web diatas saya. Mereka memang cukup tangguh berbulan-bulan saya sangat sulit menaklukan web mereka. Kini dengan bismillah saya berusaha untuk mengejar mereka, semoga saja usaha saya ini bisa mencegah pengulangan kekalahan dalam kontes sebelumnya. Memang saya perlu kerja ekstra keras untuk meninggalkan ketertinggalan tersebut.

Dari awal memang saya sudah bertekad agar tidak mengulang sebagaimana kontes sebelumnya. Dan smoga saja harapan menjadi juara pertama tercapai sehingga menjadi juara pertama.