Monday, September 14, 2009

Saya tidak tahu saat ini saat yang tepat menulis apa kurang bahkan tidak tepat karena waktu kontes SEO Stop Dreaming Start Action tinggal beberapa jam lagi sedang profesi bukanlah profesi saya. Sehingga dari segi teknis saya mendapati hambatan untuk menulis yang baik. Kalau sebagai penulis murni sih ada tulisan berarti ada uang sedangkan saya hanya penulis blog ya apa mungkin itu ? Sedangkan waktu yang tinggal beberapa jam ini tentu akan bergerak dengan begitu cepat.


Mungkin saja kalau untuk lomba kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang atau kontes SEO Mengembalikan jati diri bangsa masih ada waktu untuk memperbanyak tulisan, tapi kalau
kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini tentu sangatlah kecil untuk membantu mendongkrak posisi weblog saya. Itu dengan asumsi kalau tulisan mampu menambah point di SERP.

Apalagi malam-malam begini saya sudah menahan ngantuk melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action. tapi mendingan seeh daripada tadi sebelum tidur sebentar. Sekarang sudah lebih fresh walaupun suasana ngantuk di dalam keheningan malam masih meliputi. Setidaknya dengan usaha yang sungguh-sungguh dengan harapan menjadi juara 1. Kata banyak orang yang penting usaha keras semaksimal mungkin dan jangan pernah putus asa untuk mendapatkan atau meraih cita-cita, insyaAllah akan ada jalan untuk menuju tercapainya harapan tersebut.