Sunday, September 13, 2009

Duh susahnya mau nulis judulnya. Beberapa waktu yang lalu dituliskan dalam artikel Sejarah Baru Stop Dreaming Start Action dimana posisi puncak diganti oleh posisi kedua. Kini posisi Stop Dreaming Start Action Terbalik Lagi. Memang sungguh menegangkan optimasi Stop Dreaming Start Action dihari ahad ini. Karena saling berbalik antar satu web dengan web yang lain. Semoga saja semua bermain dengan fair.

Hal seperti inilah yaitu kondisi terbalik atau berbalik atau entahlah saya kira anda tahu maksudnya, dimana kondisi seperti ini yang membuat para peserta di halaman pertama semakin deg-degan karena waktu optimasi masih tersisa jadi mau nggak mau rasa tegang dan deg-degan sangat menghantui para peserta di halaman pertama. Perasaan harap dan cemas serta was-was selalu terlintas dalam pikiran.

Inilah detik-detik menuju puncak juara kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Dan saya kira hal ini akan lebih seru dan mungkin lebih mencengangkan di akhir babak nanti. Karena semua sulit untuk diduga, jurinya juga nggak bisa disogok. jadi mau nggak mau harus menjaga dan mengkuti jalannya kontes ini. Demikianlah reportase detik-detik terbalik lagi posisi puncak. Kapan ya web saya berada menggantikan diposisi puncak Stop Dreaming Start Action ? Saya sangat berharap bisa menjadi juara pertama dalam kontes tersebut, semoga terwujud. Aamin. Kini insyaAllah masih akan melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action dengan keseriusan, masih ikhtiar terus.