Monday, September 14, 2009

Duh rasanya ngantuk banget malam ini, namun bagaimanapun besok insyaAllah adalah final dari kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Bisa dibilang Ngantuk-ngantuk tetap optimasi Stop Dreaming Start Action. Tak ada kata menyerah, itulah yang mungkin bisa saya sampaikan. Karena sudah sekitar tiga bulan melakukan optimasi dan besok adalah hari penentuan masak mau menyerah ? Walaupun ngantuk harus berusaha nahan untuk melakukan optimasi. Tentu saja dengan harapan bisa menjadi juara satu dalam kontes tersebut.


Apalagi tadi sudah mendapat suplemen bantuan link dari sahabat saya akhi imudz, jadi tambah semangat untuk melakukan optimasi lagi. Yah ditahan ngantuknya sampai benar-benar ngantuknya nggak bisa ditahan nanti. Nggak tau kalau tetap dipaksa begini biasanya esok harinya minta ganti tidur. Semoga saja saat kerja nggak ngantukan.

Dan semoga saja usaha saya kali ini nggak sia-sia. Semoga harapan saya untuk menjadi juara pertama tercapai. Agar rasa ngantuk ini bisa terobati dengan kebahagiaan yang sangat. Rasa ngantuk yang saat ini saya tahan ini mungkin karena efek melekan untuk Stop Dreaming Start Action yang kemarin. Semoga saja hari ini juga bisa melekan untuk dongkrak-dongkrak Stop Dreaming Start Action.