Monday, September 14, 2009

Ternyata sudah pagi hari, ini artinya penentuan pemenang kontes SEO Stop Dreaming Start Action tinggal beberapa jam lagi. Namun sayang saya sudah kehabisan ide untuk menaikan Stop Draming Start Action. Kalaupun ada mana mungkin dalam waltu sesingkat ini bisa merubah keadaan ? Itulah yang akhirnya saya pasrah dan saya kira sudah maksimal usaha saya selama ini. Dengan dukungan atau dongkrakan Stop Dreaming Start Action ini semoga tembus.


Yah daripada nggak posting tulisan baru, mending posting tulisan ini. Dan ternyata kehabisan ide bisa menjadi ide baru :d. Yah beginilah kalau mau usaha akhirnya ada saja jalannya terlepas berhasil apa tidaknya nanti. Namun yang terpenting adalah usahanya dulu. Hasilnya gimana pasrah saja.

Saya kirasudah melakukan usah maksimal itu sudah cukup sebagai seorang manusia. hal ini lebih baik daripada nggak berusaha mencari ide sama sekali. Yang penting nulis sekalipun kehabisan ide, nanti kan juga akan mengalir sendiri ide-ide pengembangnya. memang benar apa kata para pakar : tahapan menulis adlah menulis, menulis dan menulis.

Iya menulis apa saja yang terlintas dalam pikiran, nah kalau selesai baru logika kita yang akan mengontrol suatu ide yang dibawa tersebut. oke ini saja dulu, sepertinya sudah cukup untuk mendukung STop Dreaming Start Action