Thursday, September 10, 2009

Sudah tiga malam ini saya tidak optimasi Stop Dreaming Start Action, gara-garanya ngantuk berat. Awalnya melekan Stop Dreaming Start Action tapi setelah itu besoknya saya nggak bisa soalnya sehabis sholat tarawih langsung tidur karena ngantuk. Besoknya lagi juga gitu ngantuk berat jadi mau nggak mau mending nurutin mata :d

Klo yang hari selanjutnya sepertinya juga disebabkan faktor obat flu dan obat batuk, yah sudah beberapa minggu ini saya sakit batuk dan flu. Awalnya batuk saja tapi merembt ke flu. Awalnya juga batuk ringan, saya smpat minum obat namun berhenti sebelum sembuh, saya pikir batuk ringan saja. Eh ternyata lama nggak sembuh. Memang saya salah karena menghentikan minum obat sebelum sakit sembuh total.

Kini saya mulai minum obat lagi tapi ya gitu efeknya ngantuk dan harus rela nggak optimasi web Stop Dreaming Start Action. Kalau tadi malam sehabis tarawih shoping sama istri dan si kecil, sehabis shoping tidur walaupun nggak minum obat. Nah tadi pagi sehabis sahur minum obat so sehabis sholat subuh tidur lagi :d . Jadi pas deh nggak optimasi lagi. Kalau sebelumnya melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action tapi sebel koneksi internet lemot jadi nggak bisa efektif. Eh sekarang juga masih lemot dink :d

Okelah Alhamdulillah walau tiga hari dimalam hari nggak optimasi Alhamdulillah web saya masih berada dihalaman pertama. Semoga saja merangkak naik ke posisi pertama. Aamin.