Wednesday, September 9, 2009

Tadi iseng searching web Stop Dreaming Start Action yang di blogdetik. Ternyata Stop Dreaming Start Action Blogdetik Belum Semua di Index. Padahal saya sudah beberapa hari yang lalu melakukan update artikel tapi kok belum di index. Mungkin ini juga salah satu faktor kenapa weblog dummy Stop Dreaming Start Action saya lemah.

Ada beberapa artikel yang belum di index google diantaranya : Sejarah baru Stop Dreaming Start Action yang membahas sudah berubahnya posisi puncak pada ahad yang lalu. Begitu juga artikel sepuluh hari count down stop dreaming start action juga demikian adanya yaitu belum terindex.

Padahal saat saya tidak mengupdate blog saja saya merasa gagal update artikel Stop Draming Start Action stiap hari, namun ternyata nggak disntuh oleh om google. Duh keterlaluan google.

Tapi bagaimana lagi, mau protes juga nggak ada artinya. lha wong yang punya mesin google bukan saya jadi hanya bisa menerima dan berharap bisa segera di index. Dan lebih sedihnya lagi ternyata blog Stop Dreaming Start Action di dagdigdug juga ada yang belum terindex padahal sudah beberapa hari yang lalu juga updatenya. Begitu juga artikel perkiraan update pagerang di bulan September.