Thursday, January 27, 2011

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan berkaitan Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris dalam tulisan berikut jika ada. Setidaknya ada satu fakta saja mengenai Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris yang anda tidak tahu sebelumnya, maka bayangkan perbedaan itu.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris berikut ini bahkan lebih menarik.

Tiga pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti, Demas Agil dan Anggana O.H.P adalah pembalap muda berbakat dan memiliki reputasi tingkat Nasional. Mereka telah merasakan kehebatan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Toyota Yaris yang digandrungi banyak pemuda Indonesia. Mereka benar-benar seru dalam mengeksplorasi Mobil Toyota Yaris apalagi versi TRD Sportivo menggunakan transmisi otomatis 4-speed, bisa dibayangkan bagaimana serunya aksi mereka. Lebih asyik lagi perangkat rem ABS sengaja dimatikan untuk mempermudah pembalap bermanuver, tentu benar-benar seru.

Setelah mereka berhasil mengekplorasi mobil Toyota Yaris maka dilakukan penjurian kepada ketiga pembalab tersebut. Sistem penilaiannya yaitu pemenang ditentukan siapa yang mendapatkan waktu tercepat dalam setiap race yang dilombakan. Posisi pertama akan mendapatkan nilai 10, diikuti dengan nilai 8 untuk pembalap tercepat kedua dan 6 untuk pembalap terakhir.

Sedangkan untuk drifting, penilaian diberikan oleh masing-masing pembalap plus juri tamu mewakili PT Toyota-Astra Motor (TAM), yaitu Widyawati Soedigdo.

Akhirnya Demas sebagai peserta tercepat dalam time attack menjadi pembuka. Sedangkan Angga sebagai pemenang drifting.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, apakah dengan membaca tulisan Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris ini anda telah mendapatkan banyak pengetahuan ? Hanya memerlukan sedikit waktu untuk memamahami informasi Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris bukan ? Saya harapkan anda tidak bosan membaca paragraf demi paragraf tulisan Just For Fan Dengan Mobil Toyota Yaris ini.