Thursday, January 27, 2011

Artikel Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands berikut ini bahkan lebih menarik.




Bertambah lagi penghargaan untuk Toyota. Baru-baru ini Toyota berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Most Favourable Brands in Social Media dari majalah SWA. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh SWA, OMG dan SITTI (Sistem Iklan Teknologi Indonesia ) ada 29 kategori produk dan lebih dari 100 merek yang ditelusuri rekam jejaknya di internet.



Dari rekam jejak di internet tersebut menurut mereka Toyota berhasil meraih peringkat 1 dan 2 untuk kategori Mobil dalam Indonesia Most Favourable Brands in Social Media yaitu Toyota Avanza dan Toyota Kijang. Sebelumnya Toyota Avanza meraih The Best Mini MPV dalam Otomotif Award 2010 dan Brand of Choice by Community 2010 oleh Majalah SWA. Dan masih banyak lagi penghargaan lain sebelumnya yang diraih oleh Toyota.



Dalam era teknologi informasi ini, social media memberikan peran yang sangat urgen sebagai media untuk menjembatani antara produsen dengan konsumennya. Tak heran jika social media telah menjadi komunikasi pemasaran baru yang fenomenal karena dapat terjangkau setiap saat di seluruh dunia. Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia memang benar-benar di akui dunia.




Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands menjadi hanya satu artikel. Tetapi anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja bertambah pemahaman Anda tentang Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands. Mudahan-mudahan hikmah dari adanya informasi Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands benar-benar bermanfaat. Belajar berbagilah dengan orang lain dengan menceritakan kembali artikel Mobil Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands tersebut.