Thursday, January 27, 2011

Tindakan terbaik untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Tulisan tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil mungkin menjadi petunjuk bagi anda dan akan membantu Anda dalam memahami apa yang para ahli pikir tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil adalah signifikan.

Tak banyak yang akan saya uraikan dalam tulisan yang membahas tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil ini. Namun setidaknya uraian tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil ini bisa memberikan wacana atau informasi baru bagi anda. Berpikirlah positif sebelum melanjutkan membaca tulisan tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil berikut.


Inovasi Toyota tak ada henti-hentinya. Kini baru saja Toyota dan Discovery Education meluncurkan Toyota Teen Driver (www.toyotateendriver.com) yaitu program yang mempromosikan bagaimana berkendara yang bertanggungjawab kepada para remaja di rumah maupun di kelas.



Situs www.toyotateendriver.com tersebut memberikan informasi berharga untuk masyarakat. Dalam situs tersebut bisa didapat banyak tool dan content yang secara khusus dirancang untuk masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat aman di jalan. Kemanan dalam berkendara adalah prioritas utama bagi Toyota.



Dalam Free Dynamic Digital Curriculum bisa didapatkan rencana pelajaran, aktifitas dan diskusi yang membantu guru untuk mengajari sikap yang baik kepada remaja dan penumpangnya. Dengan mempelajarinya diharapkan masyarakat bisa lebih baik dalam berkendara sehingga aman dalam perjalanan.



Dalam program Toyota Teen Driver juga ada Educator Competion yaitu sebuah kompetisi untuk pengajar dalam mengembangkan pola pengajaran untuk siswa SMA. Selan itu para pelajar bisa mengikuti Interactive Road Driving Challenge,Heads Up dan berkesempatan memenangkan hadiah beasiswa $ 50.000 dari Toyota. Tak heran Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia selalu memiliki inovasi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.



Anda tidak bisa memprediksi kapan mengetahui sesuatu tambahan tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Toyota Teen Driver Untuk Pecinta Mobil dalam artikel ini, Anda harus simpan (bookmark) file artikel ini di mana Anda dapat menemukannya lagi dengan mudah. Jika ada kesempatan kunjungi kembali ya !