Thursday, January 27, 2011

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka ingin ketahui dan harus katakan tentang Top Safety Pick Mobil ? Informasi dalam artikel Top Safety Pick Mobil di bawah ini akan memberikan tambahan informasi bagi anda agar menjadi tambahan pengetahuan khusus tentang Top Safety Pick Mobil kepada anda.

Tak banyak yang akan saya uraikan dalam tulisan yang membahas tentang Top Safety Pick Mobil ini. Namun setidaknya uraian tentang Top Safety Pick Mobil ini bisa memberikan wacana atau informasi baru bagi anda. Berpikirlah positif sebelum melanjutkan membaca tulisan tentang Top Safety Pick Mobil berikut.


Di akhir tahun 2010 prestasi Toyota Motor Corporation (TMC) benar-benar luar biasa berkali-kali Toyota mendapatkan penghargaan di berbagai negara . Di Amerika Serikat 10 peringkat kendaraan yang masuk Top Safety Pick, delapan (8) diraih Toyota Group. Di Indonesia Toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan.



Penghargaan bergengsi di dunia otomotif Amerika Serikat tersebut diumumkan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Toyota Avalon, Corolla, Highlander, Sienna dan Venza, serta Lexus RX bersama Scion tC dan xB telah menunjukkan prestasinya.



Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) memberikan anugerah peringkat Top Safety Pick kepada produsen kendaraan yang mampu melindungi keselamatan penumpangnya dari beragam kecelakaan. Mulai dari tabrakan secara frontal (depan), samping, belakang hingga terguling. Untuk menilai dari berbagai kriteria tersebut IIHS melakukan segala macam tes tabrak. Dari hasil tes mobil sedan rata-rata bagus untuk keselamatan namun Toyota Sienna walaupun jenis MPV dapat memberikan tingkat keselamatan dan keamanannya tak kalah dengan mobil sedan.



Begitulah keadaannya saat ini. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru mengenai Top Safety Pick Mobil agar informasi yang anda dapatkan mengenai Top Safety Pick Mobil lebih valid. Jika ada kesempatan kunjungi kembali ya !