Thursday, January 27, 2011

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam mengenai Mobil Toyota di China ? Berikut laporan up-to-date dari para ahli Mobil Toyota di China yang seharusnya anda tahu.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Mobil Toyota di China. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas mengenai Mobil Toyota di China sejauh ini?


China memang memiliki potensi pasar yang menarik banyak produsen apappun karena memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia. Demikian juga Toyota juga tertarik untuk membidik China. Toyota pun berani memperkirakan penjualan produk mobilnya di China bakal melampaui penjualan di Eropa. Toyota Eropa diperkirakan hanya akan mengirimkan 800.000 unit ke pembelinya berbeda dengan di China yang diperkirakan lebih dari 800.000 unit.



Sepanjang tahun 2010 Toyota tumbuh cukup bagus di China. Tak heran jika Toyota berani menginvestasikan hampir US$ 700 juta untuk membangun pusat riset dan pengembangan (R&D) besar di China untuk memperkokoh bisnisnya di negeri Tirai Bambu tersebut. Kini Toyota Motor Engineering & Manufacturing Co.Ltd. akan membangun pusat riset di Changsu, dekat Shanghai. Diharapkan musim semi pada tahun 2011 sudah mulai beroperasi.



Perusahaan Toyota tersebut akan melakukan survei pasar otomotif China kemudian mempelajari quality control di pabrik-pabrik perakitan di China dan setelah itu akan mengembangkan mobil-mobil beremisi rendah untuk pasar domestik China. Ternyata di China mobil Toyota akan menjadi terbaik sebagaimana di Indonesia mendapat julukan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.



Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Mobil Toyota di China. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya tentang Mobil Toyota di China, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga : Anda telah memperluas pengetahuan anda. Tetap semangat dan jangan bosan mencari informasi Mobil Toyota di China lain.