Thursday, January 27, 2011

Bayangkan saat Anda bergabung dengan diskusi tentang Zelas, Model Terbaru Toyota. Ketika Anda mulai berbagi fakta Zelas, Model Terbaru Toyota menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Tak banyak yang akan saya uraikan dalam tulisan yang membahas tentang Zelas, Model Terbaru Toyota ini. Namun setidaknya uraian tentang Zelas, Model Terbaru Toyota ini bisa memberikan wacana atau informasi baru bagi anda. Berpikirlah positif sebelum melanjutkan membaca tulisan tentang Zelas, Model Terbaru Toyota berikut.



Toyota tak henti-hentinya membuat inovasi baru. Kini Toyota meluncurkan model mobil baru yaitu Zelas. Model baru Zelas diluncurkan dengan tujuan pembeli usia muda di China. Selain China juga diluncurkan di negara-negara Timur Tengah. Toyota Zelas merupakan salah satu model Scion yaitu Scion tC.



Toyota Zelas hadir dengan mesin berkapasitas 2.5 liter empat silinder yang bisa memproduksi 180hp. Selain itu Toyota Zelas dilengkapi dengan body kit yang menarik. Tampilan Toyota Zelas begitu modern. Interiornya dipenuhi gadget-gadget termasuk koneksi Bluetooth, delapan speaker stereo dan paddles untuk transmisi matik sehingga disukai oleh banyak anak muda zaman sekarang.



Fitur-fitur safety memiliki kesamaan dengan Scion tC seperti ABS, EBD dan BA. Bahkan sistem safety-nya lebih baik karena ditambahi fitur safety adalah tire pressure monitoring system yang selalu memonitor tekanan angin ban agar selalu aman. Toyota memang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia bahkan didunia.





Tidak ada salahnya untuk selalu mempelajari informasi Zelas, Model Terbaru Toyota yang terbaru. Bandingkan apa yang Anda pelajari di sini dengan artikel tentang Zelas, Model Terbaru Toyota di masa depan sehingga Anda dapat tetap mengetahui perubahan atau perkembangan mengenai Zelas, Model Terbaru Toyota. Sebarkan informasi tentang Zelas, Model Terbaru Toyota jika itu memang bermanfaat bagi banyak orang.